Kamis, 13 Desember 2012

Kecanduan Nge’blog



Hai guys? ogenki desuka? Disini guwe cuma sekedar berbagi pengalaman aja,udah 1 bulanan guwe mulai tertarik sama hobby baru guwe yang inih. Yups, apa lagi kalo ngga ng’blog! Awalnya sih guwe ngga tertarik bikin blog-blogan. Guwe pikir itu ngebosenin, tapi setelah tauu.. Funny banget ! bikin kecanduan! Setiap kali buka laptop pasti ngga bakal inget deh yang namanya waktu. Parahnya ya guys, kita bisa lupa dengan tugas-tugas yang harus kita kerjain. But, itu tergantung kitanya sihh.. ngeblog awalnya memang membingungkan, tapi kalo udah di coba kita bakal tau asiknya kegiatan ini. Jujur guwe masih belum berpengalaman banget dalam pembuatan blog, dan masih dalam tahap belajar. Sedikit-sedikit guwe contek blog-blog orang yang ada icon-icon tertentu. Tapi guwe sulap jadi tampilan blog yang menjiwai diri guwe sendiri tentunya “be yourself”. Well, itu sah-sah aja kan? Hehe. 

Mungkin bagi yang belum bisa bikinnya, gampang kok. Jangan pikir kegiatan ini bikin pusing. Kan ada mbah google yang bisa bantu kalian? Oya blog ini juga bermanfaat dong tentunya. selain buat hiburan, blog juga bisa menuangkan potensi mu yang terpendam, misalnya jago menuangkan ide-ide tentang karya tulis dsb, atau juga bisa bikin lo jadi kaya. Haha ya lo pernah denger kan? Ada blog yang bisa ngehasilin duit? Tentu aja bisa dengan cara ng-updet barang-barang yang lo mau promosiin atau cara lainnya. Ya pokoknya gitu deh. Guwe juga pengen sih bisa ngehasilin uang dari blog guwe ini, tapi mungkin nanti. Amiinn! untuk sekarang guwe cukup menikmatinya buat sekedar hiburan.hihi walaupun kadang harus nguras dompet karna saking borosnya pulsa buat ng’blog. Kadang-kadang guwe sengaja bawa ni laptop buat on di sekolah guwe, ya mumpung ada Wifi jadi ngga perlu modal~Nyahaha#MODUS!

Kalo lagi curhat gini, guwe jadi beneran lupa waktu kapan guwe harus tidur. Dan lo tau ini jam berapa? Ini adalah jam stengah 2! Ya tentu aja jam stgh 2 pagi ! tuh kann.. saking asiknya guwe jadi kaya kampret begini. Mungkin cukup segitu aja cerita guwe kali ini. ~Arigatougozaimasu wa oyasumi !~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar